Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

cap cay dan nasgor sadaaap di banyumanik

Bimbingan Konseling         No comments
pageee....sahabat kukul::::
gmana pagimu hari ini ???ceraaah???betee??kesel??senenng??

jangaan bete..jangan kesell..masiih pagee..nanti cepet tuwir hloo..hahahaa just kidding sob..
okay dech..kembali ke jalan yang benar ya sob..hahaaa (sembarangan...)
malam tadi ane sueneeng bangget.. selain bisa ketemu do'i (ciyeeee pacaran ceritanyee)
ehh...ane dibayarin juga buat makann  hahahaaa...ane tadi maleem lapeer banget sob..
maklum lagi g cocok sama makanan di asrama gituu..
akhirnya ane hunting2 cari sesuap nasi yang paling gak bisa ngganjel bentar lha sampe besook paginya.. :p

meluncurlah kita di wilayah banyumanik..kata do'i ada warung bakmi jawa yang endos gandhos makanannya disana..menu disana selain bakmi jawa goreng dan rebus, ada juga cap cay... nasgor (ayam, babat, telur) dan bihun goreng ma rebus sob..

sampai di TKP...ane langsung peseen capcay nyemek pedes manis dan doi pesen nasgor babat telur favoritnya.. g lupa juga ane ma doi pesen sate ayam yang dibakar kecap buat cemilan... :D
sambil nunggu pesenan datang...ane dan doi pacaran dulu dehh..eh..yang ini ski aja yee..
hahaha...

setelah beberapa menit kemudian ..taaraaaa....capcay ane dan doi dateng...Alhamdulillah..
ne lihat penampakan dl ya...

ne capcay yang ane peseen...wuidiihh..dari aromanaya aja udahh mantaap gan...warnanya yang duuh menggungah selera...
di dalam cap cay ini ada berbagai macam sayuran yang menyehatan..cocok buat yg g doyan nasii..hahaha
ada wortel, sawi, kol, kembal kol, daun bawang, telur, kekean (sejenis pangsit basah), dan ayam suwiran...hajaaar gan....
dimakan pas lagi panas-panasnya..wudiiiihhh...seruuuu gilaaa...


 kalo yang ini pesenan doi ane gan..
dia favorit abis ma nasgor babat telur..
kalo yang ini dia suka kalo telurnya dipisah alias di dadar gt...
babatnya liat thu..banyaaak nyoo... mantaap..
rasanyaa pun g kalah ma nasgor di resto--restooo..

tapi yang ngakunya mahasiswa,, porsi ini cucok banget buat kalian..
this is a big porsi guys..hahahaa
kenyang dan yang pasti muraaaaaaaaah....hahahaa...






dan yang ini sate yang ane ma doi pesen sate ayam..bumbu kecap...widiih kata pak bondan maknyuuus dechh...kenyang-kenyang dech...hahahaaa

 

untuk harga g usah khawatir g bakal merobek dompet dan hati daah..
buat capcaynya cukup bayar 9rb dan nasgornya juga 8 rb..satenya satunya cuma 2rb..
kalo minumnya standarlah es teh manis cuma 2 rb..
cb di total dech...ngiriit khan buat yang pacaran...hahahhaa


kalo sobat pengen nyobain menu ne silakan datang aja di banyumanik di samping gereja banyumanik (jl. jati)..warung ini buka dari jam 5 sore sampe jam 11 malem..
tapi harus sabaar antrii ya..karena ruuar biasa yg belii..


:::::::::selamat mencoba::::::::::::
Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail