Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

westeRn duLu di Onyx cafe

Bimbingan Konseling         No comments
hallow kuliner's..jumpa pagii dan selalu semangat pagi..hahayy.. :)

hari ini..ane mau share tentang kuliner yang ane makan ma mamas ane kemaren sore di salah satu cafe daerah tembalang yaitu ONYX CAFE tepatnya di jl. Tirto Agung (ancer2nya warung penyet mas pur 2 lurus terus yagh)..
di cafe ini berbagai menu banyak disajikan ..walaaa..gak hanya makanan yang biasa ajah loch..tapi makanan yang ruaar biasaa juga ada (hahaa lebay dwehh)..
bayangkan aja menu makanan dan minuman aja bisa kurang lebih 10 halaman mas dan mbak bro..
disini ada menu berbagai nasi goreng, nasi siram, hot plate, ice cream, berbagai olaha daging ayam, berbagai olahan daging sapi, hot pot, and many more..wuuaaahhh puas deh pokoknya..

ane ma soulmate ane sering kesini..doyan kesini malah..alasannya
::: murah karena harga mahasiswa rata2 harga menunya 9rb sampe 12rb (maklum ane masih mahasiswa ababil ...kyaaaa....aaa...aa)::::
:::bumbu masaknya gak pake micin, jadi bisa dikatakan makanan sehat (kata mbak yg punya cafe..hohoooo) :::
::: tempatnya aseek bgt brur..buyat nongkrong lama2..hahahaa :::

nha, kemaren ane pesen nya thu steak chicken cordon bleu yang cuma 11 ribu dengan porsi huwaaa...

hulaaa..dengan 2 tumpukan daging ayam tanpa tulang (ya ..iyalah ya..namanya juga chicken steak)..dengan keju mozarella di tengah2nya, masih ada parutan keju pula di atsanya dan bumbu steaknya itu loh ..hmmmm nyummy...puaas...puaass..puaas...
pesen minumnya waktu itu lyme syrup ice yg cuma 3rb perak..wahh segeerr banget di cuaca panas semarang yag ekstrem hot.. es ini berisi syrup merah dengan campuran jeruk nipis..hmmm segeerr ..mantaap

kalo soulmate ane pesen nasi sapi lada hitam..dengan harga 8rb perak..


disini ada buncis, jamur, pastinya ada daging sapi, utren (angung muda) ditambah krupuk..sadaaappp kakak...ditambah minumnya es teh yg cuma 2rb perak..W A R E G....mantaap..

huwaa....ngepost ini,,malah laperr lagi..jadi pengeen lagi ..hwaaa...nanti siangan ya sayank..hahahaa

ukay sekian reportase kuliner dari ane yagh..silakan mencoba berbagai kuliner unix di semarang
welcome to semarang and enjoy it... :D
Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail