Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

mie gubraak part 2

Bimbingan Konseling         No comments
halooo..para kukul (kulino kuliner's),,ane bakal nglanjutin share mengenai menu mie gubraak.
sebelumnya ane udah nge-post menu yg ane pesen ..nha di part 2 ini bakaln ane post, menu selanjutnya yg ada di mie gubrak yaitu nasi goreng gubarkk yang waktu mamas ane pesen yg level 5 ajah (takut huhahhuhah berimbas g enak) ;)

nha kalo menu yg satu ini harganya juga cukup memadai di kantong mahasiswa...cuma 10rb rupiah aja broo...
mantaapp..kenyaang..porsi nya lumayan banyak lah, isinya didalam nasi g cuma telur coy, tapi ada sosisnya, baksonya, dan jamurnya,,walllaaaaa,,,kumplit lah..
jadi yg udah ngiler ne bisa langsung dateng aja ke warung ini kug..siip..
Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail