Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

bibimbab yg maknyuss

Bimbingan Konseling         No comments
holaaaa...selamaat malam teman kukul..
lama gak posting ne ...jadi rindu buat ngeshare cicip-cicip kuliner..
yup..hari ini ane bakal posing tentang makanan korea.. why??????
hahaha...agak gokils juga sich alasannya..karena ane suka yg bebau korea ..musik korea..drama korea..film korea..dan cowok korea ...ups...
nhaaaa...makanya itu ane pengin banget nyobain makanan korea..yaitu eng..ing..eng.. NASI CAMPUR KOREA..atau bibimbab.....dan inilah penampakannya..


 
uhuuuy...nikmatnyaa nasi campur ini..ada teloor setengah mateng,,nasinya..trus sayuran rebusnya..ditambah..hmm kimchi yg super asemm..cucok bagi penggemar masakan acem..
bibimbap ini ane beli pas jalan2 bareng ma temen2 ane di food court citraland (simpang 5).harganya cukup murah sich..cuma dibandrol 25rebu seporsi..dan bikiin kenyaang pastinya,,,
anehnya..ane g beli minum disitu brooo..ane ma temen2 beli minumnya di luar alias beli tong tji yang cuman harga 4rebu doanks..maklum masiih mahasiswa broo..jadi harap maklum..
nasi capur ini terbilang cukup unik dan aneh di lidah ane dan temen-temen ane (mungkin baru pertama kali nyoba kale yee) hahaaa.....
nha yg merah ntu..kaya sambel rasanya..g tau thu namanya apa kalo di negaranye.. tapi pas ane rasain kayak sambal terasi ada tomatnya ada apa lagi thu..pan aneh banget di lidah ane gitu..hahahaa...
huuuaaaahhh....udah malemm..temen2 ane udah pada terlelap juga..pengen bubokk dulu akh..lanjut besook lagi reportase spesial kuliner ya kawan kukul's...
hahayyy...good night..maju terus kuliner Semarang...seep..

Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail