Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

Surprise Ultah yg Gagal dr mas Calon Imam Masa Depan..

Bimbingan Konseling         No comments
wuuaaaahhhhh....(sembari mengangkat tangan dan bau kecut sesumbar keluar..hihiii) ..

Lama bingiitsz aku g nulis neh..kira2 uda berapa taoon ya..???hmm..
agak bingung juga ne mengawali tulisanku lagi dengan cerita kuliner apa?
agak bingung jg ne mw cerita apa??hmm namanya juga udah vakumm lama..

ada yg mau bantuin ga??ayoo angkat tangaaannn...
okey dech..post kali ini aku ingin memberitahukan kepada pemirsah semua bahwasanya tepat tanggal 1 Januari 2015 kemaren merupakan tanggal kelahiranku alias ulang tahunku.. yeeeyy... (sambil tepuk tangan sendiri..gpp)..
jadi, ceritanya neeh..pas ultahku itu..ssttt..aku dikasih surprise ma calon imam masa depanku..tapi..GATOOT..hahahaaaa...
dia udah nyipin rencana ntu dari jauh2 hari,,eh malah kepergok aku pas hari H nya..apees tenan tho mas..mas..
tas nya aku buka ehh ad lilih nganggur..aku lihat di motor nya eh ada plastik roti dan alhasill..malu lah dia..
tapi itulah tak begitu penting..(tapi bagi masku sangat penting kalee ya)
bagitu yg pentingg thu rotinyaaa...ehh,,,ups,,maksudnya..ingetnya masku thd ultahku dan usahanya mw ngasih surprie aku..seneeeng dehh..waahh..so sweet..
pasti kaliaan pada penasaraan ya pa ya kayak gimana ya rotinya ya..hasyaaahh...hahahaaaa
ukeeyy ini dia penampakannya..
beli roti nya di wonder ne di Jl. MT Haryono Semarang..
disana banyaak banget pilihan rotinya..enak2 enak lagi hehehee..
tapi kl harga g tau aku untuk roti ini..masnya g mau ngasiih struk belanjanyaa..hmmm
 waktu aku belum mandi ne..jadi pucyaaatt..
 nha kl yg ini yag tadi dongkool itu..padahal aku udah bilang hloo.."yawdah mas..aku pura-pura g tau west.."
ehh..dianya cuma nyengir kecut getohh..serba salah kan akuu..hmmm


 ini sama ponakan yg ngotoot bgt pengen niuup lilinnyaa..hadeehh..

sekian dl pemirsah untuk post hari ini..
jangan lupa kunjungin terus blog aku yah..dan temukan cerita2 unik lainnya..



Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail