Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

Giggle box, cafe enak buat nongkrong

Bimbingan Konseling         No comments
wuuaah..nyenyak kali tidurku malam tadi...
habis jelong-jelong ma suami ne..
ehh..sahabat kukul..aku udah nikah hloo..tepatnya tgl 27 maret 2015 yang lalu..
jangan kuatir deeh..ntar abis ini aku share betapa bahagianya dan cantiknya aku jadi ratu seharii...wuuiiiihh...
heheheee...tapi kali ini aku berbagi info ne tentang kuliner ku malam tadi dengan suamiku yg amaat aku cintaii..
setelah berputar-putar miiir ide mau kemana..akhirnya kami memutuskan ke giggle box..
disanaa ramee binggiits..hampir susaah cari tempat..untuung aja ada temen dr adek iparku yg kenal ma salah satu pegawai disana..akhirnya jadi deeh makaan disana..

 ini...dia penampakan awal giggle box..yang sampingnya jonas photo yg kece abissz..kudu coba photoboth nya yaa..



kl ini penampakan pas udah masuuknya..

kereeeen kan..bisa phot2 apalagi kl kamu yang suka nongkroong..gilaa..kereen bangeets deh..tp mending kl kesini pas tanggal tanggal muda ya sobat..hehehee...
niih..ane kasiih tau menu dan pricelistnya..
gimana sobat tertariik kah..berkunjung kesini..
silakan mampir kl yg kebetuln mampir  ke semarang..mudah kok alamatnya di Jl. Dipenogoro..
yuukksss...

Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail