Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

MUDIIKK....

Bimbingan Konseling         No comments
Alhamdulillah..akhirnya setelah 2 minggu dirantau ane bisa mudik dan ketemu suamii..yeeyy...
seneng..seneng..seneeng dehh..
setelah melalui perdebatan yang panjang akhirnya sayapun bisa pulang ke tanah kelahiran dengan menggunakan pesawat yang berbeda ..maklum jarak jauh ini..
mulai dari banda Aceh ke jakarta menggunakan LION dan dari jakarta ke semarang menggunakan SRIWIJAYA AIR...

dan setelah beberapa jam perjalanan akhirnya saya sampai di SEMARANG dengan selamat dan disambut senyum manis suamiku tercinta..
awalnya ane pengin banget selfie depan peswat yang ane tumpangi ..tapi..kl inget umur..hadeehh..malunya itu hloo g ketulungan..hahahahaa...

untungnya selama beberapa jam terbang menuju Jakarta ane ditemenin bapak-bapak gauul yang saben menit cerita muluuuu...ada aje yang kudu diceritain..tapi sich  ane nikmatin juga lumayan buat penghilang ngantuk dan jenuh..hahahahaha

kali ini ane ngulik sedikit yaa..pengalaman ane menggunakan jasa kedua maskapai ini...

ini hanya testimoni hlooo yaa..
sebelumnya ane emang pernah ke aceh dengan menggunakan LION AIR..pengalaman sebelumnya hampir sama dengan pengalaman ku saat ini ...sempit dan no makanan..hadeehh..padahal 3 jam perjalanan dan transit di medan untuk beberapa menit hloo (g turun pesawat sich)..
ane jadi g bisa gerak...jenuh..g ada hiburan juga..haduuh...pusiing deh
beda dengan maskapai satunya yang agak longgar ..lumayanlan bisa selonjor dikit gitu,,,dan dkasih snack bro...wafer tango dan air mineral..lumayanlah ya..buat pengganjal perut..
untuk harga tiket standar sich..
makanya untuk balik lagi ke aceh nanti ane sudah persiapan tiket masakapai yang paket komplit tapi murah...u know what lah...hehehhee...mending nyaman perjalanan walaupun harga terpaut dikit..
bener g guys..
udah ya..sekiann dulu ngulik dr ane..sampai ketemu besok lagi...
wassalam... :)
Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail