Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

Mie Aceh Razalii

Bimbingan Konseling         No comments
halooo..sobat kuliner..
gmna kabar kalian..
sehat donk pastinya iiya kan..aku harap juga begitu yaaah..
hihiii...
kalo aku ini lagi sakiit ne..maklum pengantin baru yaah..(hmm....emang ada hubungannya yaa)

terkait postingan terakhir..dengan menimbang...memutuskan...maka dengan ini tidak akan saya lanjutkan..heheee..

blog ini khusus untuk kuliner dan jalan-jalan aja yaah...wekekekeeee....
guys..cerita dikit ne..
sediih deeh... :( ...
suamiku harus aku tinggal..
secara aku harus ppindah ke tanah rencong alias serambi mekkah alias...hayoo ada yg tahu ga??

yups..betuul sekali provinsi ACEH... untuk beberapa tahun
hiksszz... ada yg bisa merasakan kesedihanku ga?
inilah aku dan certita hidupku..cieeeee

tapi ya sudahlah kata orang tua dmi MASA DEPAN yang sukses ... AMIIIN

nha..kalo soal kuliner pasti g bakal ketinggalan donk..
kali ini..aku bakal ngulik tentang makanan yang khas bangeet di kota ini..
eng..ing..eng..yaitu mie aceh..

waahh..nyummmy..enaaak kali kayaknya..
bagi yg doyan mie..patut lah kalian coba menu ni..
nha di aceh besar yang paig terkenal yaitu mie aceh RAzali tepatnya di  Jl. paglima Polem - Banda Aceh
widiihh..rame sangaat guys..
ne yg penasaran sama tempatnya ane kasih penamakannya ya..
thu..kalo malemm..haduuh g kebayang deh sampai lantai dua pun penuuh..hihiii

berbagai menu ada disini..mau toping apa? kepiting? udang? atau polos? monggo..tinggal diorder sama abangnya...

mie aceh ini terkenal dengan kaya rempah di rasanya.. kalo mie yg digunakan sich sama ya..dengan mie yang biasa digunakan termasuk mie jowo..

kalo untuk harga ...di mie razali ini agak merogoh kocek dalam..tapi bagi penikmat kuliner g masalah kali ya..hehehehee

kentalnya rempah membuat lidah kudu nambah dan nambah..tapi karena malu kuurungkan niatku..hehehehee..gpp lah..drpada dikira rakus..heheheeee.....

penasaran??ayo buruan datang kesini..tapi kalo kalian di semarang juga ada kok mie aceh tapi kl untuk rasa ane sendiri belum pernah nyobain yaa..
next destination dech kalo uda pulkam buat mudik dan rencananya mau mudik bentar lagi..ihihiii..
kangeen mas bojo sich..

aku unggu testimoni kalian y guys..semoga postingan ini bisa menambah referensi kalian y guys.. heheheee

Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail