Iklan Kita

sugeng rawuh para kukul's (kulino kuliner's).. selamat datang dan silakan menikmati info kuliner yang disajikan ... S E M O G A bermanfaat.. :)

pernikahan impianku menjadi kenyataan .. :) part 1

Bimbingan Konseling         No comments
haloo sahabaat..sesuai dengan postingan sebelumnya..aku bakal share cerita dan moment bahagiaku..boleeh donk yaa...
maaph agak melencong dr tema blog heheehehee..
setelah melewati beberapa belas tahun penjajakan dengan mas ini..akhirnya saya dipinangnya..cieee...
sungguh senang hatiku...bunga..bungaa...
hihiiii..ala syahrini ajahh..
tepatnya tgl 27 Maret 2015 moment ini dimulai..jam 5 pagi aku bangun dan mandi bersiap ke salon untukl disulap menjadi bidadari yang rupawan..kata masku siih..dengan hati berbunga..dudududud..aku datang ke salon dengan langkang pasti dengan mendapaat kata SAAAH.. dari pak penghulu dan beberapa orang saksi..
before
setelah di make over jadi seperti ini..jeng..jeng..
cieeecieeciee....ayu tho..siapa lagi kl bukan aku yg memuji...

berlalulah 2 jam di salon sungguh,,aku hampir tidur saat proses dandan..udah sempet terlelap beberapa detiik..hahahaa..
rombongan dari calon pengantin pria datang juga dan tak kusangka banyaak bgt rombongannya..ada 5 mobiil sobat..padahal acara akad nikah kita itu di KUA yang tempatnya terbatas..
sungguh terharuu..sangat terharu dan bahagia..
dengan malu2 aku keluar rumah menemui sang calon suami dan calon mertua beserta rombongan..
saat sudah siap semua berangkatlah kita dengan jumlah total 6 mobil (dengan kata lain dari pihak aku cuma 1 mobil,,,,wkwkwkwkwkkk)...
perjalanan kami mulai dengan rasa dag--dig--dugg..aku dan mas calon suami masih beda mobil donks..belum boleh satu mobil..hehehee...
sobaat..ceritanya sampai sini dl ya..mau bantu ibu masak dulu..panci2 di dapur udah pada bebunyiaan..bertanda ibu memberi signal..ayo jangaan ngenet muluuu....
iyaaapp..ibu..i'm comingg..
 eiitss..sobat kukul tetap setia yaa..dengan ceritaku..ini mah masiih sekelumit doaanks... bye... ^_^
Baca Juga close button
Published by Bimbingan Konseling

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Si vous n'avez pas eu la chance de prendre dans tous.
Follow us Google+.

Thanks For Your Comment Here
© 2015 Kuliner Semarang. | Template: theme9
Modif by: Themes Ladiesmail